Monday, December 20, 2010

Peluang Mendapatkan Uang Dari Sebuah Blog

Hmmmm... uang uang uang, siapa sih yang gak mau uang?
Banyak cara untuk mendapatkan uang, salah satunya dengan membangun sebuah blog.
Nah itulah alasannya mengapa saya menulis artikel ini.

Kemajuan jaman berbanding lurus dengan jumlah kebutuhan, jaman semakin maju, semakin berkembang, maka semakin banyak juga jumlah kebutuhan. Oleh karena itu, semua orang berbondong-bondong untuk mencari alat pemenuhan kebutuhan.

Secara Praktis, alat pemenuhan kebutuhan manusia bisa disederhanakan dalam bentuk uang. Karena, hampir semua hasil produksi yang dapat digunakan sebagai alat pemenuhan kebutuhan dapat dibeli dengan uang, oleh karena itu orang juga kembali berbondong-bondong mencari uang, banyak caranya mendapatkan uang, tetapi tidak selalu mudah, dan tidak juga selalu sulit.

Cara memperoleh uang dapat dikategorikan dengan dua cara, yaitu cara positif dan cara negatif.
Yang dimaksud dengan cara positif mencari uang adalah suatu aktifitas mencari uang dengan cara tanpa adanya pihak-pihak yang dirugikan. Cara ini banyak contohnya seperti menjadi pekerja di salah satu perusahaan, menjadi pengusaha, menjadi pedagang ataupun menjadi petani intinya tidak ada yang dirugikan.

Yang dimaksud dengan cara negatif mencari uang adalah degan cara mencari uang dengan adanya pihak-pihak yang dirugkan. Wah ini cara yang instan, cepat namun sepertinya tidak tepat untuk dilakukan. Ada banyak contohnya seperti mencuri milik orang lain, menipu untuk mendapatkan uang, korupsi dan lain-lain. Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada pembaca saya berharap anda tidak melakukan cara mencari uang yang negatif ini (maaf bukan menggurui).

Saya sendiri mencari uang, dimana uang tersebut dapat saya tukarkan dengan alat-ala pemenuhan kebutuhan hidup saya dengan cara bekerja pada salah satu perusahaan. Hingga sekarang, saya harap apa yang saya lakukan sekarang adalah cara cara positif.

Lalu, apa hubungannya dengan aktifitas saya membangun sebuah blog? Jawabannya adalah, saya ingin mencurahkan apa yang ada ada pikiran saya dalam bentuk tulisan, saya harap dapat berguna baik bagi diri saya maupun bagi orang lain. Dan kebetulan pada blog yang dibangun, saya dapat menyisipkan iklan dimana bila iklan tersebut dibaca (dibuka) oleh orang lain maka saya akan mendapat komisi berupa uang ataupun benda. Jadi sudah jelas, membangun blog adalah salah satu cara mendapatkan uang.

Namun, saya pribadi menyatakan adanya peluang mendapatkan uang dari membangun sebuah blog ternyata memiliki efek negatif terhadap kreatifitas kita dalam membangun sebuah blog.

Apa saja efek negatif dari peluang mendapatkan uang dari membangun sebuah blog...?

Jawabannya ada disini.
Efek negatif dari peluang mendapatkan uang dari membangun sebuah blog

Artikel ini ditulis pertama kali oleh Coki, untuk di muat pada Blog Brata Kendi
dan artikel ini juga berhak dimuat pada blog Judical Sophie dan Pengantar Bunga

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Pengantar Bunga © 2009. Design by : Gunadarma
Sponsored by Dwi Pangestuti