Monday, December 20, 2010

Brata Kendi

Sebuah artikel titipan dari sahabat

Brata kendi, apa itu brata kendi, apa arti brata, apa arti kendi, apapula pengertian brata kendi.

ketik bratakendi atau brata atau prase brata kendi maka anda akan di antarkan oleh mesin pencari ke blog www.bratakendi.blogspot.com

Apabila mesin pencari yang anda gunakan tidak dapat menemukan blog brata kendi, maka anda langsung saja memasukan www.bratakendi.blogspot.com pada address bar browser anda.

Brata kendi, ya blog ini memang bernama brata kendi. Gabungan dari dua kata yaitu kata brata dan kendi.

Brata kendi adalah blog pertama dari bloger, bloger brata kendi.

Brata kendi, apa itu brata kendi, apa arti brata, apa arti kendi, apapula pengertian brata kendi.
Apabila anda ingin mengetahui pengertian brata kendi, anda bisa membuka kamus besar bahasa Indonesia, kalo tidak ada anda dapat mencari pengertiannya dalam kamus besar bahasa Indonesia online. Maka anda akan dapat menemukan arti dari kata brata arti, dari kata kendi ataupun gabungan dari kedua kata brata kendi.

Brata kendi, brata kendi saya gunakan dalam blog ini.

Cari apa yang berguna pada blog Brata kendi, cari saja, apabila tidak ada anda dapat meninggalkan blog ini tanpa dipungut biaya sedikit pun.. hehehe

Pelajari apa yan bisa anda pelajari, apabila ada silahkan anda pelajari. karena belajar adalah bagian dari perjuangan dan ibadah.

Kembali pada kata brata kendi, ingat ya brata, sekali lagi brata bukan batara ataupun barata.
Mungin anda bertanya tanya mengapa harus brata kendi bukan barata kendi atau pun batara kendi, lalu mengapa pula harus kendi, bukan gelas, bukan juga piring. melainkan kendi. Kendi suatu alat ang terbuat dari bahan tanah liat.

Saya juga bingung, mengapa ya saya pakai brata kendi, tapi jujur gak ada maksud atau arti  tertentu, hanya saja brata kendi menurut saya enak terdengar. Kalo tidak percaya coba aja sebut brata sebanyak tujuh kali, brata brata brata brata brata brata, gimana? ada perubahan? enakan di dengar? hehehe
Coba juga sebut kata kendi enam kali aja, kendi kendi kendi kendi kendi kendi. gimana? enak ga? hehehehe

Sudahlah makin lama nulis makin bingung saya denga kata brata kendi ini, semoga kata brata kendi bisa terkenal seiring dengan terkenalnya blog sampah ini.

Go brata kendi gooooo go, go brata o kendi goo go goo go brata kendi

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Pengantar Bunga © 2009. Design by : Gunadarma
Sponsored by Dwi Pangestuti